Minggu, 16 Februari 2014

PERJUANGAN ITU GK BAKAL SIA SIA

Assalamualaikum bloggers...


Malam ini sangat terasa dingin... Hati pun gelisah ridak karuan menahan rindu yg begitu dalam...
Entah sampai kapan ini berakhir... kejadian ini terulang lagi... dimana kepercayaan menjadi kebencian yang amat dalam... Saya selalu berfikir yang baik selalu di salahkan... tapi mungkin itu salah juga.. mungkin allah belum memberi yang terbaik...
Dan sekarang.. saya hanya bisa menyerahkan diri kepada sang khaliq..
Kenapa saya selalu di sia sia kan di saat saya sudah percaya terhadapnya...
Saya memang selalu berlebihan untuk memperjuangkan dia...
Semuanya sudah saya berikan... saya sayang tulus.. begitupun sama keluarganya...
Kesalahan saya mungkin sangat fatal baginya... apa sih arti kata maaf buatnya jika saya begitu gampang memaafkan.. seberapa besarnya kesalahannya..
Saya seperti itu karena ingin membahagiakannya... menepati janji saya unruk meminanngnya...
Kita pernah berjanji intuk saling menitupi kekurangan masing2.
Tapi allah mingkin belum memberi jalan terhadap perjuangan ku pada nya... allah pasti ngasih jalan terbaik.. dan membuktikan aiapa yang benar... :)

Selamat malam bloggers :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar